10 Cara Meningkatkan Kehadiran Online Anda

Anda telah memutuskan untuk memulai bisnis online. Anda memiliki situs web yang siap digunakan tetapi sekarang Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya. Bisnis tidak menjadi sukses dalam semalam, bahkan di internet. Dibutuhkan waktu, kerja, komitmen, ketekunan, dedikasi dan keyakinan pada diri sendiri dan produk Anda.
Satu hal yang sangat penting yang perlu Anda lakukan adalah membangun kehadiran online. Ini akan memakan waktu, jadi jangan berharap penjualan mulai mengalir pada akhir minggu! Begitu Anda mulai membangun reputasi dan membangun fondasi yang kuat untuk bisnis Anda, bisnis Anda akan mulai tumbuh dan penjualan akan meningkat.
Berikut adalah 10 cara yang dapat Anda lakukan untuk membantu mempercepat hal ini:
1. Hargai Pelanggan Anda - Pelanggan tidak datang dengan mudah sehingga Anda perlu menunjukkan kepada mereka bahwa Anda menghargai mereka dan pantas mendapatkan kepercayaan mereka. Tersedia untuk pelanggan Anda ketika mereka memiliki pertanyaan atau membutuhkan bantuan. Jawab semua email secepat mungkin dan seefisien mungkin. Bersedialah bekerja ekstra untuk menjadikan pengalaman mereka bersama Anda lebih dari memuaskan. Pelanggan tidak selalu benar tetapi Anda dapat membuat mereka merasa benar!
2. Bergabunglah dengan Grup dan Forum - Bergabunglah dengan grup diskusi email, papan pesan, dan forum lainnya untuk membantu membangun bisnis Anda. Berpartisipasilah sebanyak yang Anda bisa. Tawarkan nasihat, bantuan, bimbingan, dan ajukan pertanyaan juga. Jangan hanya beriklan dan pergi!
3. Blog, Blog, dan Blog – Blog menjadi sangat populer dalam waktu singkat. Blogging sangat mirip dengan menulis buletin atau ezine. Anda ingin memposting informasi bermanfaat, sumber daya, dan lainnya. Perbarui blog Anda secara teratur dan jadikan interaktif. WordPress adalah tempat yang baik untuk memulai blog Anda.
4. Situs Web yang Ramah Pengguna – Pastikan situs web Anda sederhana, mudah digunakan, dan lugas. Jangan penuhi situs Anda dengan animasi mencolok, musik, dan gangguan lainnya. Pastikan situs web Anda mudah dinavigasi dan beri tahu pelanggan tentang situs Anda. Jika pengunjung Anda tidak tahu apa yang Anda tawarkan, mereka akan menutup Anda. Selalu sediakan info kontak Anda untuk pengunjung Anda. Jujur, lugas, dan berikan produk atau layanan yang baik. Kecuali Anda berada di kasino Vegas, Anda tidak memerlukan lampu kilat dan kilau!
If you need any kind of information on this article related topic click here: ini777.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *